Pages

Monday, June 25, 2012

Tempat Terlarang Buat Laptop Anda



Di postingan kali ini,saya akan tunjukkan tempat-tempat dimana Anda tidak boleh meletakkan laptop Anda. Karena dapat menyebabkan kerusakan dan penyesalan bagi Anda.Berikut infonya :

  • Bantal dan Tempat Tidur,mungkin banyak diantara Anda yang meletakkan Laptop di tempat empuk dan lembut seperti bantal.Namun,tahukah Anda bahwa hal itu dapat menyebabkan terhambatnya sirkulasi udara di bagian bawah laptop.Hal ini dapat menyebabkan laptop mengalami overheat dan merusak komponen dalam laptop.Sebaiknya,taruh laptop di permukaan yang datar dan kuat sehingga bisa menyangga laptop dan melancarkan sirkulasi udara.
 
  • Dekat Asbak dan Tempat Sampah,Debu rokok dari asbak maupun partikel partikel kecil lain dari tempat sampah dapat masukl kedalam sela-sela laptop dan mengotori bagian dalamnya.
  •   Dekat Ventilasi,Ventilasi udara adalah tempat pertukaran udara dari dalam dan luar rumah. Mungkin saja udara diluar mengandung debu dan uap air yang dapat merusak komponen laptop Anda.
  • Tempat Basah atau Lembab,Laptop Anda tidak boleh terkena air sedikitpun.Apabila air masuk ke sela-sela laptop,bisa terjadi konsleting pada komponennya.Apalagi kalau terang-terangan nyebur, rusak deh...

  • Dekat Hewan,Bulu-bulu lembut hewan dapat masuk dan menyumbat sirkulasi udara dan menyebabkan panas yang berlebihan.

  • Di Terminal/Pasar/Stasiun,Kalau Anda main game online di tempat beginian,bisa-bisa dijambret tuh laptop.
Nah,sekian infonya,semoga bermanfaat buat Anda...


Note : Pengunjung yang baik harap tinggalkan komentar.Sangat berarti buat saya.

1 comment:

  1. kalau mau lihat-lihat laptop bekas bisa mampir di http://www.wahanalaptop.com/

    nitip promo yah :) kalo tidak berkenan silahkan di hapus
    terimakasih

    SUKSES BUAT BLOG NYA!

    ReplyDelete

Budayakan komen gan ! Sekalian silaturahmi :D