Pages

Tuesday, July 24, 2012

4 Aksi Hacker Muda yang Menggemparkan



Mengejutkan memang,hacker-hacker berikut usianya masih sangat muda,namun telah behasil membobol sistem keamanan perusahaan-perusahaan besar.Ini kira-kira bocahnya yang kelewat sangar apa sistemnya yang kelewat bobrok yah ? Ups, berikut 4 aksi hacker muda yang menggemparkan dunia :


1.Menyerang Pentagon, CIA, Sony dan Nintendo
Aksi Ryan Cleary, 20 tahun dan Jake Davis, 19 tahun menyerang sistem keamanan situs situs penting dunia,seperti CIA, Pentagon, News International, Sony, Nintendo, Arizona State Police, dan 20th Century Fox.
Hebatnya lagi,serangan yang menggunakan metode DDoS itu mereka lakukan dari kamar tidur. Kini keduanya tengah menjalani proses hukum untuk bertanggung jawab atas aksinya tersebut.

2. Mencuri Karya Penyanyi Top Dunia

Hacker yang menamakan dirinya DJ Stolen ini berhasil meretas ke dalam komputer beberapa penyanyi pop ternama seperti Lady Gaga, Kesha, Leona Lewis, Justin Timberlake, dan Mariah Carey.
Setelah sukes menyusup ke dalam komputer para artis tersebut, pelaku yang saat itu masih berusia 18 tahun langsung mencuri seluruh lagu yang belum dipublikasikan penyanyi penyanyi top tersebut.
Berkat kenakalannya, remaja tersebut berhasil mendulang uang lebih dari 15,000 euro. Namun pada akhirnya ia harus rela meringkuk di balik jeruji selama 18 bulan.

3. Meretas Sistem Interpol

Hacker 18 tahun asal Yunani ini sekarang harus meringkuk di bui. Ia terbukti telah meretas ke dalam situs pemerintah Amerika Serikat dan memasukan virus ke dalamnya.
Tidak hanya itu,polisi Yunani yang berhasil menciduknya pun menemukan senjata api dan 130 kartu kredit palsu di kediamannya. Ia pun dituntut 6 tahun penjara karena menerobos jaringan komputer, memilki senjata ilegal, dan kartu kredit palsu.

4. Si Hacker Cilik "Jake"

Jake merupakan nama samaran yang digunakan hacker bocah ini.Berbeda dengan hacker lainnya yang menyerang situs besar dan mengeruk uang, hacker yang juga hobi bermain game ini justru meretas ke dalam server Call of Duty:Modern Warfare 2.
Beruntung, perbuatannya itu tidak membawa ia ke balik jeruji besi, melainkan malah dilirik oleh Microsoft untuk dipekerjakan sebagai salah satu karyawannya,meskipun masih rencana...

Sebenernya ngga papa sih gan kalau mau nyoba kemampuan hacking agan.Tapi tentunya jangan sampai merugikan pihak lain gan,kan masih banyak hal positif yang bisa dimanfaatkan dari kemampuan itu. Banyak juga hacker yang memanfaatkan kemampuan mereka untuk hal positif,misalnya menjadi system analis di perusahaan atau menjadi admin keamanan server.Salam damai gan,jangan lupa komennya

No comments:

Post a Comment

Budayakan komen gan ! Sekalian silaturahmi :D