Pages

Wednesday, June 27, 2012

Game Lama yang Masih Eksis Hingga Sekarang



 Mungkin beberapa dari Anda sudah lupa dengan game-game jadul seperti Pac-Man diatas.Game game seperti Pac-Man,Mario,Tetris,dkk dulu pernah merajai pasaran game dunia.Namun,kini sudah tergerus dengan game-game gress raksasa dengan engine dan grafis yang luar biasa seperti GTA4, Saints Row 3,Battlefield 3,dan NFS The Run.Berikut daftar Game-Game lama
yang masih eksis hingga sekarang :
  • Tetris
Ya,game menyusun balok yang jatuh dari langit ini seolah abadi.Dai versi gamewatch,nintendo hingga PC sekalipun,masih aja muncul game ini.Hampir semua orang muda maupun tua mengenali game ini.
  •  SnakeEx
Game memanjangkan tubuh ular ini memang populer terutama di Handphone.Dari tampilan yang sederhana hingga 3D,game ini masih digemari oleh banyak kalangan.

  • Super Mario
Yup,hingga kini,game yang menceritakan tukang pipa super ini masih sangat populer.Game menyundul tembok dapet koin emas ini masih digemari banyak kalangan termasuk saya sendiri. Mulai dari tampilan jadul hingga 3D game ini tetap eksis hingga sekarang.
  • Pac Man
 Game ini menjadi salah satu game terpopuler di awal kehadirannya.Gameplaynya sederhana,hanya menggerakkan pacman untuk memakan bola putih dan menghindari monster yang bentuknya seperti hantu berwarna.
  • Solitaire
Ya,game kartu ini pasti semua orang sudah tahu.Saat boring dengan pekerjaan yang menumpuk,permainan kartu ini selalu bisa mencairkannya.Bahkan,dari versi Windows 98 hingga Windows 7 permainan ini masih tetap ada.

Nah,sekian infonya dan semoga bermanfaat...
Sumber : Jelajahunik

Note : Pengunjung yang baik,harap tinggalkan komentar dan sarannya demi kemajuan blog ini.

No comments:

Post a Comment

Budayakan komen gan ! Sekalian silaturahmi :D